Kamis, 07 Januari 2010

jadi ingat..

jadi inget sama ORANG yang ngatain BB USER ALAY..
halaah..
Gue ga setuju aja, secara gue juga pakek, emang sih akhirnya reda juga, tapi yang bikin bangkit lagi ya comment2 orang di terselubung.blogspot.com yang sumpah ngehina banget !
sumpah lah ya, berani2nya pake profil anonymous, coba pake nama beneran !! *hahaha bcanda doang, gue aja ga berani.. takut jadi RANA ke 2

nah, lain kali biarin ajalah orang mau pakek hp apa, bb kek, iphone kek, nokia, samsung, LG, huawei, ahhh terserahlah !! yang penting ya jangan ngina orang gitu dong!!

tapi menurut gue, yang alay tu bukan BB USER, tapi orang yang pakek BB palsu itu kan beneran alay, udah tau PALSU, MURAH, DIPAMERIN LAGI !! DIBAWA2 KEMANA2, DITANGAN TERUS.. laaah.. lebih gawat lagi..
hahaha

ehh.. udah ah.. ga mw jadi RANA yang ke2, anggap aja ini cuma sekedarb INTERMEZZO..
hahahahaha

lovepeace

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post