Jumat, 04 Desember 2009

Ada manusia gua di Warsawa, Polandia


Para pengunjung Kebon Bintang Warsawa, Polandia, sepekan ini akan disambut oleh dua Homo Sapien yang matanya menyorot tajam dari sebuah kandang. Dua anak manusia berkulit binatang itu mencoba menarik perhatian pengunjung bahwa mereka adalah nenek moyang mereka, manusia gua.

Pihak penyelenggara Maria Mastalerz seperti dilansir situs yahoo.com mengatakan pertunjukkan itu akan berlangsung selama sepekan yang dimulai Minggu (29/11) ini. Tujuan pertunjukan tersebut untuk menarik perhatian pengunjung sebagai suatu permainan, Manusia Gua, yang menggambarkan perilaku manusia tempo dulu.

Maria juga mengatakan, pertunjukkan tersebut membawa sebuah pesan bahwa manusia hari ini adalah tidak jauh berbeda dari bintang atau nenek moyang mereka di zaman pra sejarah, yakni punya nafsu dan ambisi yang meletup-letup.

Dua Homo Sapien itu dilakoni oleh dua remaja, pria dan wanita. Mereka mengenakan pakaian bulu bintang dan kulit binatang. Saat berlatih, Jumat (27/11), kedua remaja itu memakan ikan berasap yang diambil dari kepulan bara api, menusuknya dengan sebuah kayu. Kondisi ini menggambarkan bahwa mereka ketinggalan zaman dibandingkan para pengunjung kebon binatang.

sumber : terselubung

0 Comments:

Poskan Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Share It

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post